JASA PEMBUATAN WEBSITE | SEO MURAH | BACKLINK BERKUALITAS | TIPS N TRIK

Sunday, September 3, 2017

SEO Murah Bergaransi: Lima Cara Memotong Biaya Dan Mendapatkan Traffic

Optimalisasi mesin pencari sangat berguna untuk menghasilkan prospek dan penjualan baru - namun tidak selalu murah. Tentu, Anda bisa mempekerjakan seseorang untuk membuat spam komentar atau tautan forum ke situs web Anda seharga  100 ribu sampai 500 ribu, tapi itu bukan SEO yang terjangkau; Itu bunuh diri pemasaran digital. Mesin telusur selalu memilih kualitas melebihi kuantitas, jadi hindarkan penawaran yang terlalu bagus.

Di sisi lain, mempekerjakan ahli SEO berpengalaman dapat meninggalkan penyok besar dalam keuangan bisnis Anda. Jadi apa yang harus dilakukan pemilik bisnis dan situs web? Sementara saya selalu merekomendasikan mempekerjakan ahli, berikut adalah lima tip terbaik saya (dan yang paling terjangkau) untuk membantu Anda memulai.

Mempublikasikan Konten Berkualitas Tinggi dan Panjang

Jika artikel, posting blog dan halaman lainnya tidak berhasil melewati batas 500 kata, berarti Anda menempatkan bisnis dan situs web Anda pada posisi yang kurang menguntungkan.

Sebuah studi tahun 2012 yang melibatkan 20.000 kata kunci menemukan bahwa rata-rata panjang 10 hasil teratas adalah 2.000 kata. Dan untuk posisi nomor 1? Jumlah kata rata-rata sekitar 20% lebih tinggi, dengan 2.416 kata. Itu jauh dari artikel pendek dan generik yang sering kita lihat di situs web berkualitas rendah.

Tapi sama meyakinkannya adalah petunjuk dari Pandu Nayak Google, anggota staf teknis dan orang di balik update Panda: "Pengguna sering beralih ke Google untuk menjawab pertanyaan singkat, namun penelitian menunjukkan bahwa hingga 10% kebutuhan informasi pengguna sehari-hari melibatkan belajar tentang topik yang luas. Karena itulah saat ini kami memperkenalkan hasil pencarian baru untuk membantu pengguna menemukan artikel yang mendalam. "

Jika Anda ingin peringkat situs Anda di mesin pencari dan mendapatkan lalu lintas yang layak, Anda perlu membuat konten yang mendalam dan informatif yang menjawab pertanyaan pembaca yang paling mendesak. Tapi jangan mengorbankan kualitas hanya untuk mencapai jumlah kata tertentu - pembaca mungkin membenci Anda untuk itu!

Tingkatkan SEO On-Page Anda


Faktor eksternal sering mendapat sorotan saat orang membicarakan SEO. Tapi sementara link, interaksi sosial dan sinyal luar lainnya penting untuk rangking, seseorang tidak dapat mengabaikan peran yang dimainkan oleh SEO on-page.

On-page SEO adalah praktik untuk mengoptimalkan halaman web individu (konten dan kode sumber mereka terutama) untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di SERPs dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Jika itu terdengar rumit, jangan takut. SEO on-page bukanlah ilmu roket dan Anda bisa menutupi basis Anda dengan tip sederhana di bawah ini:
  • Judul: Judul tag harus menangkap halamannya. Untuk hasil terbaik, sertakan kata kunci target, pastikan terbaca dengan baik, dan simpan hingga 70 karakter atau kurang.
  • Deskripsi: Deskripsi halaman tidak masuk hitungan, tapi tidak sia-sia. Deskripsi dapat membuat perbedaan besar dalam rasio klik-tayang, jadi tetap relevan dan dioptimalkan. 
  • URL yang User-Friendly: Jaga agar URL Anda pendek dan mudah dibaca. Sertakan kata kunci utama Anda sehingga pembaca memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang ada di halaman sebelum mereka mengklik.
  • Frekuensi Kata Kunci: Google mungkin tidak menggunakan kepadatan kata kunci, namun ini terlihat dari berapa kali kata kunci muncul di selembar konten. Gunakan frase target beberapa kali di badan posting Anda.
Baca Juga : Jasa SEO Murah Terbaik Di Indonesia Bergaransi
Pass SEO Juice ke Halaman Lain Dengan Menghubungkan Internal

Penautan internal, yang mengacu pada tautan dari satu laman dalam domain ke laman lain di domain yang sama, merupakan taktik SEO yang penting yang tidak boleh Anda abaikan. Dengan menghubungkan internal, pemilik situs web dapat menarik perhatian Google dan pengunjung ke laman tertentu - dan ini membawa sejumlah manfaat untuk SEO.

Sebagai permulaan, menautkan ke halaman lain di dalam situs Anda memberi pengunjung lebih banyak pilihan bacaan dan lebih banyak alasan untuk bertahan. Ini menurunkan tingkat pentalan situs Anda (persentase pengunjung yang menavigasi dari blog atau situs setelah melihat halaman).

Bahkan lebih baik, penautan internal dapat membantu halaman indeks Google lebih efisien dan meningkatkan peringkat situs Anda untuk kata kunci tertentu. Tautan di paragraf pertama bagian ini, misalnya, mengirim sinyal yang jelas ke Google bahwa laman tersebut relevan untuk kata kunci "SEO Murah Bergaransi" Belum lagi melewati otoritas halaman dan jus SEO ke halaman yang ditautkan.

Tolong Mata Google Dengan Desain yang Responsif

Penelusuran Google lainnya dilakukan di tablet, ponsel cerdas, dan perangkat seluler lainnya selain di komputer desktop. Google selalu menempatkan pengalaman dan kepuasan pengguna terlebih dahulu, dan tidak mengherankan jika sekarang menggunakan respons sebagai faktor peringkat dalam algoritmanya.

Tidak seperti halaman statis dan tidak responsif, desain web yang responsif menggunakan lembar gaya CSS, gambar yang dapat disesuaikan, dan grid berbasis proporsi untuk menyesuaikan konten dan tata letak situs tergantung pada perangkat. Hal ini menghasilkan pengalaman menjelajah dan membaca yang lancar bagi pengguna seluler dan desktop - persis seperti yang diinginkan Google!

Meningkatkan Kecepatan Halaman Situs Anda dan Dapatkan Lebih Banyak Search Engine Love


Google menyukai situs web yang memuat dengan cepat. Pada tahun 2010, raksasa mesin pencari memperkenalkan kecepatan situs sebagai sinyal peringkat baru - dan sangat masuk akal, terutama dari sudut pandang pencari.

"Situs yang lebih cepat membuat pengguna senang dan kami telah melihat dalam studi internal kami bahwa ketika sebuah situs merespons dengan lambat, pengunjung menghabiskan lebih sedikit waktu di sana," kata Amit Singhal dan Matt Cutts dalam pengumuman Google.

Jadi saat melakukan audit situs penuh, jaga agar mata Anda dikupas agar bisa meningkatkan kecepatan situs Anda. Apakah Anda menggunakan banyak gambar di posting dan halaman Anda? Jika Anda melakukannya, pastikan untuk memampatkannya. Jika Anda menggunakan platform seperti WordPress, cobalah untuk menyingkirkan add-on dan plugin yang tidak Anda gunakan. Dan tolong, menjauhi Javascript dan kode kode yang padat sebanyak mungkin.

Mulai Dengan Praktik SEO Murah Bergaransi Sekarang

SEO yang tepat tidak murah, tapi seharusnya tidak membiarkan bisnis Anda berhutang. Lima taktik optimasi ini adalah titik awal SEO yang hampir tidak menghabiskan banyak uang dan Anda dapat menerapkannya sekarang. Tentu saja, mendapatkan peringkat yang lebih baik mengambil lebih dari desain situs web yang cepat dan responsif, konten dalam bentuk panjang dan tag dan deskripsi judul yang ditulis dengan baik. Tapi sebaiknya Anda fokus pada dasar-dasar dulu.